CEO Buttonscarves Linda Anggrea saat peluncuran Tropical Paradise Takeover (17/7) di PIK 2. (FARAH/Ovi Shofianur)
CEO Buttonscarves Linda Anggrea saat peluncuran Tropical Paradise Takeover (17/7) di PIK 2. (FARAH/Ovi Shofianur)
KOMENTAR

BUTTONSCARVES kembali menghadirkan gebrakan dan aktivasi global bertajuk “Tropical Paradise Takeover” di dua negara yaitu, Indonesia dan Malaysia selama satu bulan penuh.

Di Indonesia, pop-up store Buttonscarves hadir di kawasan Land’s End, Pantai Indah Kapuk 2 mulai 17 Juli hingga 18 Agustus 2024. Mengangkat konsep bernuansa tropis, pengunjung yang hadir dapat bersantai sambil menikmati pemandangan laut dengan suasana pantai yang segar sambil berbelanja koleksi terbaru Buttonscarves.

Tropical Paradise Takeover hadir dalam rangka peluncuran koleksi terbaru Buttonscarves yang diberi nama Misool Series. Keseluruhan koleksi Misool Series yang terdiri dari scarf, rattan bag, flip flop, dan produk-produk lainnya akan tersedia dan dapat dibeli di pop-up store ini.

Selain itu, yang lebih menarik lagi, pengunjung dapat berbelanja warna eksklusif scarf Misool Series in Pink Manta dan koleksi Misool Apparel yang hanya tersedia di Pop-Up Store Tropical Paradise Takeover.

Tren global di industri fesyen kini menekankan penggabungan antara fashion dan experience. Oleh karena itu, Buttonscarves turut serta meluncurkan koleksi Misool Series dan menghadirkan Pop-up Experience melalui aktivasi Tropical Paradise Takeover. Tema bernuanasa tropis diangkat karena menjadi ciri khas musim di Indonesia dan Malaysia.

Sementara itu, pemilihan Land's End sebagai lokasi Tropical Paradise Takeover pun dirasa tepat untuk menghadirkan nuansa pantai tropis. Selain itu, kawasan PIK 2 kini menjadi destinasi favorit warga Jakarta maupun luar Jakarta yang mencari liburan singkat.

Oleh karena itu, Buttonscarves mengajak BSLady dan seluruh pecinta mode di Indonesia untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan dengan teman, saudara, atau pun keluarga di tempat ini.

Sebelumnya, Buttonscarves telah sukses menggelar berbagai kampanye menarik di kota-kota ternama dunia, seperti Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris. Melalui rangkaian acara Summer Pop-Up yang digelar di Jakarta, Buttonscarves kembali memperkuat eksistensinya dengan menunjukkan komitmen untuk terus menghadirkan pengalaman menarik untuk semua pecinta mode di Indonesia.

Menghadirkan pengalaman belanja yang seru dan berbeda, Buttonscarves juga meluncurkan koleksi eksklusif yaitu Mara Straw Bag, yang hanya tersedia secara offline di Pop-Up Store Tropical Paradise Takeover dan secara online di website resmi Buttonscarves.

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti berfoto di sekitar area Tropical Paradise Takeover untuk memorabilia, bersantai di sunbed, dan menikmati hidangan dari restoran Noesaka.

Desain keseluruhan area ini mengusung nuansa tropis dengan sentuhan monogram Buttonscarves berwarna viva magenta yang dipadukan dengan pattern dari koleksi misool yang menawan.

"Kami sangat antusias menghadirkan Buttonscarves Tropical Paradise Takeover, sebuah aktivasi global dengan konsep baru dan belum pernah dilakukan oleh Buttonscarves sebelumnya, apalagi lokasinya di tepi pantai. Melalui aktivasi ini, kami ingin memberikan BSLady pengalaman baru yang menyenangkan. Selain itu, dengan adanya kerjasama dengan Noesaka dan hadirnya Pop Up Store, diharapkan para customer akan merasakan keseruan sensasi bersantap di tepi pantai dan belanja produk-produk eksklusif terbaru dari Buttonscarves.” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves saat peluncuran Tropical Paradise Takeover (17/7).

Peluncuran Buttonscarves Tropical Paradise Takeover di Land's End PIK 2 dihadiri oleh sejumlah public figure seperti Adelia Pasha, Mutiara Baswedan, Anastasia Herzigova alias Kyku, Marsha Aruan, dan Sohwa Halilintar.

Dijelaskan Linda Anggrea, Misool Series yang diambil dari nama pulau di Papua Barat menghadirkan motif yang terinspirasi dari keindahan bawah laut yang biasanya dinikmati mereka yang hobi diving. Seperti diketahui, keindahan laut memang menjadi salah satu motif yang kerap menghiasi koleksi-koleksi Buttonscarves sebelumnya.

Tentang BUTTONSCARVES

Didirikan pada tahun 2016, Buttonscarves adalah lifestyle brand dengan produk berupa aksesoris fesyen seperti hijab, tas, sepatu, brooch, prayer robe, dan lainnya yang menyasar segmen pasar menengah ke atas.

Sejak tahun 2018, Buttonscarves melebarkan sayapnya dengan membuka toko offline di berbagai pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 50 toko yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

Buttonscarves telah mencatat sejumlah pencapaian gemilang di panggung mode internasional di antaranya ialah New York Fashion Week A/W 23-24, London Fashion Week S/S 23-24, Kuala Lumpur Fashion Week 2023, dan Istanbul Modest Fashion Week 2024.

Buttonscarves juga gencar menyuarakan kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal dengan membuat sejumlah instalasi tas raksasa di New York, London, Paris, Kuala Lumpur, dan Istanbul.

Di awal tahun 2024, Buttonscarves juga menghadirkan Modest Fashion Exhibition di Orchard Singapura dan mem- branding Uncle Chieng’s One Dollar Ice Cream di sepanjang Orchard Road.




Y.O.U Berkolaborasi dengan Love Pink dalam Kampanye #CaringGlow, Bukti Nyata Kepedulian terhadap Perempuan Indonesia

Sebelumnya

Tak Hanya Sekadar Hunian, Summer Home by ID12 Persembahkan ‘Rumah Berlibur’

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E